Liburan Ke Kota Batu Malang - Ngabuburit Asik Kota Malang

Dalam berwisata khususnya dalam bulan ramadan tidak hanya harus pergi ke tempat-tempat religi,yang biasanya hanya pergi ke masjid terkenal  dengan hanya menikmati ke indahan masjid,ornament dinding masjid ,mimbar masjid modeern sampai dengan sejarah masjid.yang mungkin anda sudah bosan.

tetapi  pernahkah Anda mengunjungi kota liburan Batu Malang...? dan berkeinginan mengenal daerah tamasya di Batu Malang? Batu Malang ialah wilayah yang berada di Provinsi Jawa Timur. Batu Malang familiar dengan tempat yang berada di dataran tinggi. Udaranya yang dingin dan adem sungguh-sungguh layak untuk menghabiskan waku wisata bersama dengan keluarga besar. Kecuali suasana alam yang segar dan menawan, banyak daerah liburan yang dapat Anda kunjungi. Sehingga waktu wisata akan kian berkhasiat dengan mengenal banyak lokasi liburan yang dapat menambah pengetahuan pula perihal tempat Batu Malang.

Liburan Jatim Park 1 di Malang

Berikut ini ada banyak daerah tamasya di Batu Malang yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga :
Jawa Timur Park 1
Salah satu daerah liburan di Batu Malang yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga ialah liburan Jawa Timur Park. 2. Jawa Timur Park 2 ini yaitu salah satu tipe tamasya yang menyuguhkan banyak opsi lokasi untuk sarana belajar dan menambah ilmu pengetahuan. Tempa tamasya ini sungguh-sungguh layak untuk si kecil-buah hati yang berharap belajar ilmu pengetahuan alam, pengenalan satwa, dan juga biologi. Kecuali itu, di Jawa Timur Park 2 ini juga terdapat kebun hewan satwa yang dilindungi. Bila Anda berencana menginap, juga dapat dikerjakan di penginapan Pohon Inn yang letaknya di dekat tamasya Jawa Timur Park


Museum Angkut Batu Malang
Daerah liburan menarik berikutnya yang ada di Batu Malang merupakan Museum Angkut Batu Malang. Museum Angkut ini yaitu tipe daerah tamasya yang masih termasuk baru. Museum ini dibuka pada tahun 2014. Museum Batu ini menyuguhkan liburan yang bertema transportasi pertama di wilayah Asia Tenggara. Alat transportasi ini mulai dari yang simpel dari ditarik memakai binatang hingga alat transportasi yang memakai listrik. Sehingga akan menambah pengetahuan bagi generasi muda untuk mengenal sejarah alat transportasi dulu hingga dengan kini. Kecuali untuk liburan, Museum Angkut ini banyak diterapkan untuk pameran, bermacam acara yang diselenggarakan kelompok sosial, dan juga daerah untuk prewedding. Sebab lokasi liburan yang unik dan berbeda dari yang lain.



Taman Selecta Batu Malang
Daerah liburan selanjutnya yang dapat dikunjungi di Batu Malang ialah Taman Selecta Batu. Taman Selecta Batu ini telah ada semenjak zaman penjajahan Belanda sekitar tahun 1930. Taman Selecta Batu diketahui sebagai taman bunga yang cantik. Sebab berbegai variasi bunga ada di taman ini. Kecuali taman, Taman Selecta Batu juga terdapat hotel, daerah rekreasi, kolam renang, kancah untuk jogging, outbond, dan sebagainya. Sehingga banyak alternatif yang dapat Anda lakukan di daerah liburan ini. Meskipun letaknya yang telah lama berdiri, tak akan tertinggal sebagai daerah unggulan yang paling banyak dikunjungi pelancong domestic ataupun pelancong mancanegara.


Kusuma Agrowisata
Daerah tamasya terakhir yang dapat Anda kunjungi di tempat Batu Malang ialah Kusuma Agrowisata. Kusuma Agrowisata ini merupakan tamasya tenar dan menjadi ciri khas liburan di Malang. Kusuma Agrowisata yakni macam temnpat tamasya berupa kebun yang berisi pohon apel. Kecuali buah apel yang familiar, terdapat bermacam tipe tanaman buah lain yang dapat dipetik diantaranya buah jeruk, buah naga, jambu merah, buah naga, buah strawberry, dan sebagainya. Bagi Anda yang berharap memetik buah ini, Anda dapat diantar oleh seorang pemandu yang akan mengantarkan Anda berjalan-jalan mengitari taman buah di Kusuma Agrowisata. Kecuali kebun buah juga terdapat waterpark dan wahana outbond yang menyenangkan.


Komentar

Postingan Populer